Sabtu, 08 September 2012

The Sadness Winter in Korea in Youtube !!

Hallo everyone.....

Maaf udah lama nih jarang publish. Ada banyak kegiatan yang susah buat ditinggal. Gomennasai ya m(_ _)m

Nah langsung aja ke topik permasalahan yang mau kita bahas di sini.

Mungkin ada banyak orang yang sedikit aneh dengan judul yang admin tulis diatas. Okee, emang rada-rada aneh sih, admin sendiri juga ngakuin -_-a hahah .Tapi itu yang bakalan kita bahas sekarang. jadi stay tune oke!

Mungkin bagi kalian yang suka baca novel dan pecinta Korea udah nggak asing lagi dengan Novel yang satu ini. Judulnya The Sadness winter in Korea. Kalo ga salah nih Novel baru keluar pas awal-awal Juni kemaren (maaf klo salah, soalnya ini juga infonya dari temen heheh).




Nah Novel ini ceritanya tentang seorang cewek yang benci banget sama yang namanya artis. Sebenernya bukan dibilang benci sih, tepatnya dia ga suka aj sama mereka.

Buat sinopsinya admin udh copy-paste dari gramediaonline.com. Moggo dilihat.

"Kebanyakan orang pasti menyukai artis, tapi tidak dengan Park Yoona. Baginya mereka adalah makhluk bermuka dua yang selalu membuat dirinya naik darah. Niatnya untuk mencari inspirasi baru malah terganggu dengan kehadiran makhluk yang paling dibencinya itu. Mereka adalah artis tenar ikon baru Seoul, Ji sun, Jung Yong, dan Kevin.

Di tengah situasi kacau balau itulah Yoona bertemu dengan lelaki misterius. Yoona selalu terhipnotis hingga sanggup melupakan masa lalunya yang kelabu tiap kali bertemu lelaki itu."




Terus, baru-baru ini, tadi admin lihat di youtube. Terus di deretang "the lates video" admin nemu video ini. http://www.youtube.com/watch?v=Y_sBovwj9Nk&feature=youtu.be

Menurut pendapat admin sendiri sih, ini video di tunjukin buat para pembaca novel "The Sadness Winter in Korea." sebagai ucapan  terimakasih dari penulisnya buat mereka-mereka yang sudah suka dan baca novel tersebut.

Buat kalian yang penasaran kayak gimana sih Video yang dibuat oleh Rizki De tersebut, silakan lihat link yang udah admin kasih.

Nah buat novel selanjutnya, bagi kalian yang suka novel karya Rizki De, di tunggu aj. Moga aj dia bakalan ngeluarin novel baru lagi dan bisa lebih bagus dari novelnya yang sekarang.

Oke, sekian laporan dari admin WhiteIvy. See next time ya ^o^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar